Sebuah Tulisan Untuk Ibu

Maret 30, 2014 at 12:45 pm (Uncategorized)


Suatu hari ketika kami (Rio, Dindy, Boy, dan Gue sendiri) sedang ngobrol di sebuah kostan yang lumayan dapat menampung kita, membahas banyak sekali pembicaraan, tapi tiba2 kita semua tertuju pada satu topik pembicaraan yang sangat panjang untuk di bahas yaitu adalah tentang “IBU”, orang tua yang merawat saya dari dalam kandungan sampai bisa seperti ini, banyak sekali yang kita bicarakan pada topik itu, sampai-sampai lupa kalo hari sudah malam, dan gue pun memutuskan untuk pulang, keesokan harinya gue iseng-iseng buka blog nya Rio, eh sudah ada tulisan yang bertemakan IBU, tulisan yang sangat bagus, yang berjudul “SEBUAH TULISAN UNTUK IBU”, beginilah tulisan nya:

Ibu kau adalah segalanya bagiku. Hampa hariku tanpa melihatmu. Senyummu, Ceritamu, Kasih sayangmu, Nasehatmu, dan kepedulianmu itu tiada yang mampu menyamainya selain Allah Swt di bumi ini.

Betapa rindunya aku dengan kesendirian ku disini tanpa kau ibu. Hanya dengan handphone lah aku dapat berbicara denganmu saat ini Ibu. dan melihat photo – photo saat kita bersamalah yang selalu membuatku selalu tersenyum dalam kesendirianku ini.

Terkadang dalam khayalanku, Ibu berada di tempat ku berada sekarang dan Menemaniku, Menasehatiku, Mengajariku, Bercerita denganku. Tapi sayangnya itu masih berwujud di khayalanku. Tapi, selalu dalam hatiku kau ada disini bersamaku.

Terlalu sepi hidupku disini tanpa kau Ibu. Sebuah jasa yang tak ternilai bagiku adalah SABARmu itu Ibu. Dengan Sabar kau menghadapi anak – anak mu ini. Terkadang Pesanmu, Nasehatmu tak ada yang mendengar dan melakukannya. Namun, tetap kau bersabar, tersenyum dan mendokan kami.

“Kau adalah Kasih sayang tanpa batas yang aku miliki seumur hidupku” IBU !

Selalu kau ucapkan kami anak – anakmu dalam doamu. Dikala kami sedang susah, sedih, sakit, marah, kau tetap menyayangi kami dengan segenap jiwa ragamu untuk membahagiakan kami dan membuat kami bahagian dan tersenyum. Betapa besarnya hatimu untuk kami anak – anakmu ini,

Kuingat betul kau peluk dan cium aku ketika kami anak – anakmmu tidur dan di kala kami masih dalam gendonganmu / pelukanmu. Alunan suara lembutmu, Tertawa halusmu, Senyummu, yang selalu menghangatkan hari – hariku dan membuatku bahagia.

“Jika ada kata yang lebih indah dari TERIMA KASIH maka itulah yang berhak kau dapatkan dari kami Anak- anakmu.”

Sekian cerita kali ini, kalo ada yang harus di ceritain lagi, pasti bakal gue ceritain kok..šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: