Gathering KA16 yang Pertama

Maret 15, 2014 at 10:20 pm (Uncategorized)


Sebelum gue menjelaskan tentang serunya acara gathering itu, gue bakal menjelaskan alasan kenapa kelas KA16 diadain acara seperti ini, karena waktu awal kita semua nyatu di dalam kelas yang bernama 2KA16 ini, gue ngerasa sebagian besar orang-orang yang ada masih bermain dengan orang yang dia kenal saja, sebulan, dua bulan gue ngerasa masih sama aja keadaan nya, masih bermain dengan orang-orang yang hanya dikenal saja, walah udah ngobrol satu sama lain tapi mereka semua masih belum bisa di satuin, sampai suatu hari sebelum uts banyak anak-anak yang meminta di adakan acara seperti ini, dan gue pun memberanikan diri untuk berbicara di depan kelas menjelaskan bahwa gue akan mengadakan acara gathering untuk membuat anak-anak yang ada di kelas lebih mengenal satu sama lain, dan itu pun mendapatkan tanggapan baik dari yang lain.

Singkat cerita, menuju satu minggu sebelum keberangkatan, mulai banyak masalah yang muncul, dari mulai uang yang belum terkumpul untuk acaranya, sampai dengan banyak anak-anak yang membatalkan untuk ikut dalam acara ini, di situ gue mulai stress memikirkan apakah uang yang terkumpul akan cukup untuk membayar semuanya yang sebelum nya sudah di sepakati bersama, sampai terpikirkan untuk membatalkan acara ini, tapi melihat masih banyak anak-anak yang antusias mengikuti acara ini, semangatpun muncul kembali, ahahahha dan acarapun akan terus berjalan berapapun banyak nya yang ikut.

Akhir nya hari itu pun datang juga, kita semua kumpul di kampus E jam setengah 9, dan gue pun datang sebelum jam setengah 9, tapi nyatanya setelah gue sampe ternyata belum ada satupun anak-anak yang datang, ahahah gue yang kepagian atau emang semuanya pada ngaret, akhirnya gue menunggu semuanya kumpul, sekarang semuanya pun sudah berkumpul setelah gue 2 jam lamanya menunggu, ternyata memang penyakit orang indonesia itu belom ada obatnya ya, yaitu penyakit ngaret, ahahah.

IMG_6682

Niat untuk pergi naik motor terpatahkan karena ternyata yang membawa mobil jumlah nya mencukupi untuk mengangkut banyaknya orang yang ikut, alhasil motor pun kami titipkan di parkiran kampus, akan tetapi masalah datang, salah seorang dari kami yang bernama Akrom (tuh fotonya ada di samping tuh yang paling ganteng :D)tidak mau ikut rombongan kami menaiki mobil, walau sudah sudah di bujuk sedemikian rupa tapi dia tetap bersikokoh dengan pendirian dia menaiki motor pribadinya, dengan santai nya dia berkata “Gue lebih nyaman naik kendaraan sendiri Bro, daripada naik mobil” akhirnya kami pun menyerah dan membiarkan nya menaiki motor kesayangan nya itu.

IMG_6683

Akhirnya setelah lama di perjalanan kitapun sampai juga di tempat gathering nya, oiya dari tadi gue belum kasih tau ya tempat gathering nya dimana, yaudah sekarang deh gue kasih tau, kita ngadain gathering di salah satu villa yang ada di bilangan puncak, dan kita disana selama 3 hari, lama ya?? ngga kok ngga lama malah berasa kalo kurang lama, ahahaha, hal yang pertama di lakukan pas sampe sana ialah melihat2 tempatnya dulu, setelah itu banyak dari mereka yang merasa kelaperan akhir nya pada masak mie dan memakan nya seperti gambar di sebelah kanan —>> (makan nya lahab amat kaya 3 hari gak makan, eheheh)

Singkat cerita disana kami melakukan banyak hal yang seru, mulai dari main kartu, foto-foto, berenang, sampe jahilin orang yang lagi tidur, kalo di ceritain disini mah 3 hari 3 malem juga masih kurang, jadi kira-kira begitu lah kegiatan yang kita lakukan selama 3 hari, ahahahahaha

IMG_7185Perbedaan terjadi di kelas setelah acara Gathering itu, banyak dari kami yang sudah mau bermain bersama tidak seperti sebelum nya yang masih bermain dengan kelompok-kelompok masing-masing, ya mungkin karena mereka sekarang sudah saling mengenal satu sama lain mungkin, ahahahhaa, pokok nya gue sekarang sudah merasa nyaman berada di kelas dengan orang-orang yang seeperti sekarang ini, malah gue rasanya pengen setiap hari pergi ke kampus supaya bisa melihat dan berbicara sama mereka semua *alahlebay, ahahhahah.

sekian deh ceritanya kali ini, maaf kalo ada kata yang gak enak, maklumin aja namanya juga manusia yang tak luput dari dosa, hehehehe, sampai jumpa di tulisan yang selanjutnya..😀

 

 

Tinggalkan Balasan

