Tulisan Asal

Januari 19, 2013 at 11:41 pm (Uncategorized)


mau share ahh tulisan yang gak jelas,

waktu itu gue lagi galau, eh tiba2 nulis2 gak jelas di kertas,

tulisan nya seperti ini..

Disaat ku butuh seseorang untuk menyemangati ku, Kau Pergi..

Disaat ku butuh teman untuk bercerita, Kau Tiada..

Kini ku hanya sendiri menjalani semua ini,,

Tanpa ada orang yang tau betapa rapuh nya hati ini,,

Dan sekarang hanya bisa berharap semuanya kembali,,

Andai waktu dapat terulang kembali,,

Semua tak kan ku lakukan dan takan jadi seperti ini..

Hanya tinggal Kenangan…

Mencoba memperbaiki semuanya dan memulai semua dari awal lagi.

Dan Berharap semua tak kan terjadi lagi..

 

kira2 begitu lah tulisan nya, hahaha ngakak kalo di inget2, berasa hidup cuma sampai di situ..

memang kadang cinta bisa membutakan semuanya,,

tapi cinta adalah anugrah yang indah.

akan selalu gue kenang masa2 bersamanya,,

tulisan ini gue tulis supaya dia tau kalo RA’NA masih ada dalam hati kecil ini..

❤ 19-02-2011❤

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: